Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 08 Februari 2024, 11:13 WIB
Last Updated 2024-02-13T06:08:59Z
BojonegoroPersiboPolitik | PemerintahanViewerViral

Persibo Juara Liga 3 Jatim, Pj Bupati Beri Apresiasi dan Bunus 50 Juta Rupiah


BOJONEGORO - Ratusan elemen suporter Persibo, pemain serja jajaran oficial serta manger dan CEO Persibo Bojonegoro, menggelar parade juara dari stadion Bojonegoro menuju Pendopo Malowopati Pemkab setempat, Rabu (07/02/2024) sore. Ini dilakukan setelah Persibo menjuarai kompetisi sepakbola Liga 3 PSSI Jawa Timur.

Pantauan JTV di lokasi, suasana penuh dengan kegembiraan, mewarnai sepanjang jalan rute yang dilalui parade juara. Di sepanjang jalan, para suporter tak henti hentinya manyanyikan yel-yel dukungan bagi Persibo yang sudah sekitar 12 tahun puasa gelar.

Sesampainya di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, jajaran manger, permain, official serta CEO Persibo disambut secara langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro dan Sekretaris Daerah.

Pj Bupati Bojonegoro, Adriyanto merasa sangat bangga dan bersyukur, Persibo bisa juara Liga 3 PSSI Jatim. Pihaknya berharap, kedepan laskar angling dharma terus naik kasta hingga dapat juara nasional.

“Untuk mendukung Persibo, kami melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga akan melakukan renovasi lapangan sesuai standart, serta beberapa fasilitas pendudukung lainnya,” tegasnya.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi, Pj Bupati Bojonegoro uang sebesar 50 juta rupiah untuk para pemain. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News