Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 29 Februari 2024, 16:05 WIB
Last Updated 2024-02-29T09:05:38Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

Pj Bupati Lantik 71 Pejabat Pemkab Bojonegoro


BOJONEGORO - Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto, melantik puluhan pejabat Pemkab setempat di Gedung Angling Dharma Bojonegoro, Kamis (29/02/2024) pagi. Total ada 71 pejabat yang dilantik. Terdiri dari 24 pejabat administrator, 17 pejabat dengan jabatan pengawas, dan 26 jabatan kepala sekolah.

Adapun pengangkatan dalam jabatan administrator, yakni Kepala Pelaksana BPBD yang sebelumnya dijabat oleh Ardhian Orianto, kini dijabat oleh Laela Nor Aeny yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kepohbaru. Sementara Ardhian Orianto, kini menempati jabatan baru sebagai Camat Padangan.

Sementara untuk Jabatan Sekretaris Dinas Kominfo yang sebelumnya dijabat oleh Nanang Dwi Cahyono, kini dijabat oleh Mukhamad Hariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Padangan. Sementara Nanang Dwi Cahyono, kini mengemban jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Tak hanya itu, Zaenul Maarif yang sebelumnya menjabat Sekretaris BPBD, kini menempati jabatan baru sebagai Kabid Pemadam dan Penyelamatan Damkar Mat Bojonegoro yang sebelumnya dijabat oleh Helmy Ali Fikri. Sedangkan Helmy Ali Fikri, kini menjabat sebagai Camat Sukosewu. 


Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto mengatakan, pelantikan pejabat administrator, pengawas maupun fungsional tersebut bertujuan untuk mencari ide-ide baru dan penyegaran di dalam struktur organisasi yang ada.

“Saat ini banyak tantangan yang terjadi di tengah masyarakat, terutama masalah kesejahteraan. Untuk itu, kami melakukan penyegaran, agar bisa mengatasi dan menyelesaikan tantangan yang dihadapi saat ini,” jelasnya kepada JTV. (edo/rok)