Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 08 Februari 2024, 14:37 WIB
Last Updated 2024-02-13T06:10:23Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

Polres Bojonegoro Gelar Apel Pasukan Bulan Bakti TNI-Polri


BOJONEGORO - Apel gelar pasukan bulan bakti TNI-Polri berlangsung di halaman Mapolres Bojonegoro dipimpin oleh Kapolres setempat AKBP Mario Prahatinto bersama Forkopimda, Kamis (08/02/2024).

Apel gelar pasukan ini diikuti semua satuan yang ada di Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro, Sub Denpom, RSUD, Rumah Sakit Bhayangkara, BPBD, Satpol PP dan Damkarmat Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, saat membacakan maklumat Kapolda Jawa Timur memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder dan segenap masyarakat jawa timur atas dedikasinya seluruh waktu tenaga dan pikiran dalam upaya menciptakan kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Jawa Timur.

“Tahun 2024 ini juga akan melakukan pengamanan pilkada serentak baik pilgub dan pilwali dimana kerawanan akan lebih tinggi. Melihat kompleksitasnya maka diperlukan soliditas dan sinergitas antara TNI-polri sebagai garda terdepan dalam pertahanan dan keamanan nasional,” tegasnya.

“Serta untuk menjaga demokrasi bangsa serta mendukung pelaksanaan pembangunan nasional yang berkelanjutan,” imbuhnya.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan doa dan pemeriksaan pasukan. Acara ditutup dengan patroli keliling oleh Kapolres beserta Forkopimda Bojonegoro. (lim/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News