Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 23 Maret 2024, 16:11 WIB
Last Updated 2024-03-23T09:11:56Z
NgawiPojok PituViewerViral

Diduga Sopir Mengantuk, 2 Truk Terlibat Kecelakaan di Ngawi


NGAWI - Diduga sopir mengantuk, sebuah truk bermuatan kardus bertabrakan dengan truk trailer di Jalan Raya Ngawi-Madiun Desa Munggut, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Sabtu (23/03/2024) pagi. Akibatnya dua orang masing-masing sopir truk mengalami luka berat, karena terjepit kabin yang ringsek.

Pantauan JTV di lokasi, sopir truk trailer, Sutrisno (53) tahun, warga Kaliwining, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember terjepit kabin truknya. Tim medis dibantu polisi dan warga berupaya mengevakuasi mengeluarkan sopir truk trailer yang terjepit. Butuh waktu hingga 2 jam sopir truk trailer berhasil dievakuasi oleh petugas.

Sementara sopir truk bermuatan kardus, Johan Kusbianto (39) tahun, warga Trowulan Kabupaten Mojokerto, juga mengalami luka dan lebih dulu dievakuasi. Keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ngawi, Ipda Yudhi Yulianto menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk bermuatan kardus melaju dari arah Ngawi menuju Madiun. Sesampai di lokasi diduga sopir mengantuk sehingga oleng kekanan menabrak truk trailer dari arah berlawanan.

“Kedua sopir sempat terjepit, dan proses evakuasi berlangsung cukup lama karena kabin keduanya ringsek,” jelasnya kepada JTV.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Sementara akibat dari kecelakaan itu, arus lalu lintas dari arah ngawi menuju madiun dan sebaliknya mengalami kemacetan panjang, karena posisi kedua truk melintang di badan jalan. (ito/rok)