Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 06 Maret 2024, 15:53 WIB
Last Updated 2024-03-06T08:53:57Z
LamonganViewerViral

Pejalan Kaki Asal Tuban Tewas Tertabrak Kereta Api di Lamongan


LAMONGAN - Warga Jalan Pahlawan, Kelurahan Temenggungan, Kecamatan Lamongan Kota, Kabupaten Lamongan, digemparkan dengan penemuan mayat seorang perempuan paruh baya di tepi perlintasan kereta api setempat, Selasa (05/03/2024) malam.

Korban diketahui bernama Tyas Rini, 50 tahun, warga kelurahan Ronggomulyo, Kabupaten Tuban.

Kejadian ini diketahui saat penjaga perlintasan kereta api setempat diberitahu oleh masinis kereta api harina jurusan surabaya-bandung yang melintas. Bahwa ada seorang wanita tertabrak kereta api yang dikendarainya.

“Saya tahunya itu dari masinis, katanya keretanya nabrak seorang wanita. Terus saya lapor polisi,” jelas Rozi, penjaga palang pintu kereta api setempat kepada JTV.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan kepada Polsek Lamongan Kota. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan pencarian dan menemukan korban meninggal dunia sejauh 200 meter, dari titik awal tertabrak kereta api.

Diduga, saat kejadian korban berjalan sendirian di tengah – tengah rel kereta api. Pasalnya, sebagian potongan tubuh korban ditemukan di tengah rel kereta api. Meski demikian, hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan, terkait penyebab korban tertabrak kereta api. (fli/rok)

Dapatkan update berita terkini dan breaking news setiap hari dari JTV Bojonegoro. Mari bergabung di Grup Telegram "JTV Community", caranya klik link https://t.me/JTV_rek, kemudian join.
Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.