Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 21 Maret 2024, 15:44 WIB
Last Updated 2024-03-23T07:20:01Z
NganjukPojok PituViewerViral

Truk Ekspedisi Terbang Timpa Rumah Warga di Nganjuk


NGANJUK - Truk ekspedisi menabrak dan menimpa rumah nenek Kadiyem, 75 tahun, di Desa Mancon, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, Rabu (20/03/2024) dini hari.

Truk terbang dan berhenti setelah menabrak rumah korban. Beruntung korban yang sedang tidur berhasil selamat, padahal jarak antara kepala truk dengan korban hanya sekitar 2 meter.

“Saya itu pas tidur, terus ada suara keras seperti ledakan,” ungkap Kadiyem.

Beruntung truk box tersebut tidak menimpanya. Namun korban masih sedikit trauma karena harus berjuang keluar rumah menerobos debu dan puing-puing.

“Saya keluar rumah itu pandangan saya gelap karena debunya itu banyak, untungnya saya masih selamat,” imbuh Kadiyem.

Data yang dihimpun JTV, kecelakaan ini bermula saat truk box nopol L 8297 CR, melaju kencang dari arah timur ke barat atau dari arah Surabaya menuju Madiun.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk menyalip kendaraan didepannya dengan kecepatan tinggi. Namun, truk tiba-tiba oleng hingga melewati pembatas jalan dan terbang menimpa rumah warga.

“Truknya itu nyalip tapi posisinya kenceng, terus oleng kanan, terbang, menimpa rumah warga,” ungkap Riyanto, warga setempat.

Beruntung, pemilik rumah dan sopir truk berhasil selamat. Keduanya hanya mengalami luka ringan. Hingga kini, pihak satlantas polres nganjuk masih melakukan pendalaman untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

Sementara pihak truk ekspedisi diminta bertanggung jawab dan mengganti seluruh kerugian korban. (as/rok)
 

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News