Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 05 April 2024, 15:55 WIB
Last Updated 2024-04-05T08:55:31Z
NgawiPojok PituViewerViral

Diduga Korban Tabrak Lari, Pemotor di Ngawi Ditemukan Tewas di Tepi Jalan


NGAWI - Seorang pengendara sepeda motor ditemukan tewas di Tepi Jalan Raya Ngawi-Solo, tepatnya masuk Gemarang, Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Kamis (04/04/202) siang. Diduga kuat korban menjadi korban tabrak lari.

Korban diketahui bernama Agus Candra Kurniawan (25) tahun, warga Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, saat itu korban mengendarai sepeda motor nopol AE 2764 JBC dari arah Ngawi menuju Solo. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga dari arah berlawan muncul kendaraan roda 4 yang belum diketahui identitasnya, menyalip kendaraan lainnya.

“Karena terlalu ke kanan sehingga menabrak motor korban. Kerasnya benturan membuat korban tewas di lokasi kejadian,” jelas Ari Sutriarso, warga sekitar di lokasi kejadian.

Polisi yang tiba dilokasi juga langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi dari warga sekitar lokasi. Polisi juga mengevakuasi jenazah korban ke kamar jenazah RSUD dr Soeroto Ngawi.

Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. Polisi juga masih mencari identitas kendaraan yang diduga menabrak korban. (ito/rok)