Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 24 April 2024, 16:02 WIB
Last Updated 2024-04-24T09:02:01Z
Kabar ApikPolitik | PemerintahanViewerViral

Fashion Show dan Line Dance Meriahkan Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi Se Bakorwil Bojonegoro


KABAR APIK - Menjadi tuan rumah pertemuan rutin tim penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (TP PKK), Dharma Wanita, dan Perwosi se-wilayah kerja Bakorwil II Bojonegoro, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menyambut baik seluruh peserta.

Salah satunya adalah pendirian stand UMKM yang hadir memeriahkan pertemuan rutin para srikandi se wilayah kerja Bakorwil II Bojonegoro. Disini para peserta disuguhkan berbagai jenis produk umkm dari seluruh wilayah di Kabupaten Bojonegoro. Mulai dari makanan, minuman, batik hingga kerajinan tangan.

Tak hanya itu, dalam acara ini juga digelar fashion show batik khas Bojonegoro, fashion show ini juga di ikuti oleh sejumlah ibu-ibu PKK Kabupaten Bojonegoro, serta yune Bojonegoro.

Dengan adanya pameran Umkm ini harapannya nanti produk unggulan Bojonegoro dapat dikenal, tidak hanya lokal namun juga luar daerah dan dibeli masyarakat luas. Dengan kegiatan ini juga diharap dapat memberi motivasi Umkm untuk bisa tumbuh.

Diketahui, para tamu undangan yang hadir dari TP PKK, DWP dan Perwosi se-wilayah kerja Bakorwil Bojonegoro, diantaranya dari Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Jombang, Nganjuk, Kabupaten Mojokerto dan Kota Mojokerto. (lim/yan)