Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 24 April 2024, 15:45 WIB
Last Updated 2024-04-24T08:45:39Z
LakalantasLamonganViewerViral

Pick Up Tabrak Warung hingga Terguling di Tepi Jalur Pantura Lamongan


LAMONGAN - Kecelakaan kembali terjadi di Jalur Poros Pantura Lamongan-Tuban, tepatnya di Desa Kebonsari, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Selasa (23/04/2024) siang. Sebuah pick up terguling usai menabrak median jalan, motor dan warung.

Kanit Gakkum Sat Lantas Lamongan, Ipda Hadi Siswanto saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan bermula saat pick up dengan nopol L 9475 CG yang dikemudikan oleh Arga Umami, warga Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Lamongan menuju Tuban.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi mobil tidak dapat menguasai setir sehingga pick up yang dikemudikannya oleng ke kanan. Usai oleng, pick up kemudian menabrak median tengah jalan.

Lanjut Hadi Siswanto, mobil tersebut kemudian terpelanting ke kiri dan menabrak motor dengan nopol G 6750 MI yang dikendarai Suparman, 35 tahun, warga Tegal, Jawa Tengah, yang berboncengan dengan siti. Pick up baru berhenti setelah menabrak warung, hingga kemudian terbalik.

“Dugaan sementara kecelakaan akibat sopir pick up kurang konsentrasi saat mengemudi, sehingga tidak bisa menguasai kendaraan,” jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, dua orang pengendara motor mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan.

“Untuk korban jiwa nihil. Ada dua korban luka ringan sudah kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan,” pungkas Kanit Gakkum Sat Lantas Lamongan. (fli/rok)