Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 22 April 2024, 16:25 WIB
Last Updated 2024-04-22T09:25:58Z
NgawiPojok PituViewerViral

Rumah Anggota DPRD Ngawi di Obok-obok Maling


NGAWI - Rumah dan tempat usaha milik Gunadi Ash-Shidiq, anggota DPRD Ngawi dari Partai Amanat Nasional yang ada di Jalan Raya Basuki Rahmat, Kecamatan Kabupaten Ngawi di obok-obok pencuri.

Peristiwa tersebut terjadi saat dirinya dan keluarga mudik lebaran beberapa waktu lalu. Aksi pelaku terekam cctv yang ada di sekitar rumah dan depo pengisian air minum isi ulang serta bengkel variasi mobil.

Salah satu pegawai bengkel variasi mobil, Galang Andika Wibowo menjelaskan jika kejadian itu diketahui saat hari Jumat 12 april 2024 lalu. Saat kejadian ada seorang pelanggan bengkel yang mencari spion mobil. Saat di ambilkan, ternyata diketahui kondisi bengkel dan usaha depo air sudah diacak-acak.

“Bahkan sekat tempat usaha juga di jebol. Selain itu, pelaku juga berusaha mengambil truk atau mobil pick up yang ada di lokasi, namun gagal,” jelasnya kepada JTV, Senin (22/04/2024).

Kejadian itu dibenarkan, Gunadi Ash-Shidiq, anggota DPRD Ngawi dari PAN. Ia mengaku saat itu dan keluarga tengah mudik lebaran.

“Pada hari Jumat 12 april mendapat kabar jika tempat usaha saya telah di obok-obok pencuri. Saya saat itu sedang mudik. Saya sudah melapor ke Polres Ngawi,” tegasnya.

Akibat kejadian itu sejumlah barang mulai laptop, LCD monitor variasi mobil digondol pencuri. Ditaksir kerugian hingga Rp.25 juta lebih. Gunadi berharap pelaku yang diduga seorang diri itu dapat segera ditangkap. (ito/rok)