Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 18 April 2024, 16:46 WIB
Last Updated 2024-04-18T09:46:33Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

Usai Cuti Lebaran, Pj Bupati Bojonegoro Berharap ASN Tingkatkan Kinerja dan Kedisiplinan


BOJONEGORO - Usai cuti lebaran, pegawai dan ASN di Lingkup Pemkab Bojonegoro sudah kembali dalam aktivitas bekerja di instansi masing-masing. Dalam momentum halal bi halal di Pendopo Malowopati Pemkab setempat, Rabu (18/06/2024), Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto berharap, pegawai maupun ASN dapat meningkatkan kinerja dan kedisiplinan. 


Pj Bupati Bojonegoro mengatakan, momentum halal bi halal ini bisa mempererat tali silaturahmi antara pejabat dan seluruh pegawai di lingkup Pemkab Bojonegoro. Selain itu, dirinya mengajak mereka menjaga penggunaan anggaran secara baik, salah satunya dengan rutin melaksanakan evaluasi pelaksanaan kegiatan.


“Evaluasi itu dilakukan agar apakah sudah tercapai sesuai target ataupun masih dalam tahap penyelesaian,” tegasnya.


Hal tersebut sebagai upaya menjaga amanah dari masyarakat untuk menjadikan Bojonegoro lebih baik lagi. Tak hanya itu, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto berharap seluruh pegawai maupun ASN, bisa memberikan ide semangat positif, meningkatkan kinerja, dan kedisiplinan dalam bekerja. 


“Saya berharap pasca cuti lebaran ini seluruhnya bisa meningkatkan kinerja dan lebih disiplin, serta mengeluarkan ide-ide terbaiknya untuk membawa Bojonegoro menjadi lebih baik,” pungkasnya. (edo/rok)