Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 24 Mei 2024, 14:53 WIB
Last Updated 2024-05-24T07:53:00Z
BojonegoroViewerViral

2 Warga di Bojonegoro Tewas Usai Pesta Miras


BOJONEGORO - Dua warga Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, meninggal dunia di rumah sakit, usai pesta minuman keras atau miras di salah satu warung atau cafe di Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Kedua korban tewas masing-masing berinisial BS, 44 tahun, warga Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen, dan PIN, 30 tahun, warga Desa Suwaloh, Kecamatan Balen, Bojonegoro.

Korban pertama meninggal usai menjalani perawatan medis di RSUD Bojonegoro pada Rabu Dini Hari, (22/05/2024). Sementara korban kedua meninggal di RSUD Sumberrejo pada Rabu Siang, (22/05/2024).

Data yang dihimpun JTV, kejadian bermula saat kedua korban bersama empat temannya membeli miras di kecamatan lain dan kemudian meminumnya di cafe tersebut. Pesta miras tersebut dilakukan pada Senin (20/05/2024) dan Selasa (21/05/2024) malam.  

Keesokan harinya, ketiga orang yang ikut pesta miras mengalami keracunan dan muntah-muntah. Ketiganya kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun, kedua orang diantaranya meninggal dunia, sementara satu lainnya kondisi membaik. Sedangkan tiga lainnya yang ikut pesta miras, kondisinya sehat.

“Dua orang meninggal dunia setelah minum minuman keras di salah satu cafe di Balen. Keduanya meninggal di rumah sakit selang dua hari setelah minum minuman keras,” ungkapnya kepada JTV, Kamis (23/05/2024).

Pasca kejadian, petugas kepolisian langsung datang ke lokasi kejadian dan memasang garis polisi. Dari tempat kejadian perkara, polisi mengamankan pemilik cafe dan sejumlah saksi, beserta puluhan botol miras.

Kasus ini, kini dalam penanganan Satreskrim Polres Bojonegoro. (edo/rok)