Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 04 Mei 2024, 17:19 WIB
Last Updated 2024-05-04T10:19:49Z
BojonegoroViewerViral

Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Bojonegoro, Dua Luka-Luka


BOJONEGORO - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu, tepatnya di Desa Mayangrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (04/05/2024) pagi. Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan, masing-masing adalah truk, elf, dan mobil box.

Pantauan JTV di lokasi, seluruh kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. Bahkan, bagian depan truk ringsek akibat kerasnya benturan.

Petugas Satlantas Polres Bojonegoro yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Selain itu, petugas juga membersihkan pecahan kaca yang berserakan di tengah jalan.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto mengatakan,  kecelakaan bermula saat mobil box dan mobil elf saling mendahului. Kemudian saat berpapasan, kedua kendaraan bersenggolan sehingga terjadi kecelakaan.

“Saat ini, Unit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro sedang  melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan beruntun tersebut,” jelasnya saat ditemui JTV di Polres setempat.

Sementara itu, 3 kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah diamankan di Kantor Satlantas Polres setempat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kenek truk dan penumpang elf yang mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Korban luka ada dua, sudah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan,” imbuh Akbp Mario Prahatinto.

Kecelakaan beruntun ini sempat membuat arus lalu lintas dari arah Bojonegoro menuju Cepu maupun sebaliknya sempat tersendat. Arus lalu lintas kembali normal setelah petugas mengevakuasi seluruh kendaraan terlibat kecelakaan. (edo/rok)