Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 21 Mei 2024, 15:27 WIB
Last Updated 2024-05-21T08:27:30Z
LakalantasLamonganViewerViral

Nyalip dari Kiri, Pemotor Tewas Terlindas Dump Truk di Pantura Lamongan


LAMONGAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Poros Pantura Lamongan-Babat, tepatnya di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Lamongan Kota, Kabupaten Lamongan, Senin (21/05/2024) petang. Seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian, setelah terlindas dump truk.

Kecelakaan bermula saat korban Muslikhul Amin, 60 tahun, warga Kelurahan Tlogoanyar, Kecamatan Lamongan, mengendarai motor dari arah barat ke timur. Sementara didepannya melaju dump truk yang dikemudikan Rastin, 51 tahun, warga Karangrejo, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik.

Sesampainya di lokasi kejadian, motor menyalip truk dari arah kiri. Selanjutnya, motor tersebut terserempet truk, sehingga oleng dan korban terjatuh. Naas, korban terlindas kendaraan berat tersebut dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Motor itu nyalip dari kiri, kemungkinan terserempet terus terjatuh. Soalnya saya tahunya itu dibilang sama pengendara lain,” jelas Rastin kepada JTV di lokasi kejadian.

Oleh petugas, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Muhamadiyah Lamongan. Sementara dump truk bersama sopirnya diamankan petugas ke Pos Satlantas setempat. (fli/rok)