Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 14 Mei 2024, 15:47 WIB
Last Updated 2024-05-14T08:47:36Z
NgawiPojok PituViewerViral

Pelaku Pencurian di Lapak Pedagang Pasar Ngawi Terekam CCTV


NGAWI - Seorang pembeli perempuan mendatangi lapak salah satu pedagang di Pasar Besar Ngawi. Dalam rekaman CCTV terlihat, pelaku yang merupakan seorang pria memakai masker masuk ke lapak pedagang dan mengambil dompet.

Pencurian tersebut terjadi saat pedagang di lapak tersebut meninggalkan lapaknya sebentar untuk mencarikan barang dagangan. Kasus pencurian di lapak pedagang pasar sudah sering kali terjadi, namun hingga kini belum terungkap.

Salah satu pedagang mengaku sudah dua kali menjadi korban pencurian. Terbaru kejadian pada Selasa minggu lalu, Ia harus kehilangan uang untuk kulakan sekitar Rp.2,6 juta. Meski pelaku pencurian terekam cctv namun hingga kini belum terungkap.

“Yang kejadian terakhir itu dompetku diambil. Isinya uang 2,6 juta rupiah. Semoga pelaku segera ditangkap polisi,” jelas Sugiartun, pedagang korban pencurian kepada JTV, Selasa (14/05/2024).

Selain itu, korban juga mengaku telah melaporkan kejadian pencurian tersebut ke pihak keamanan pasar.

Para pedagang pasar berharap untuk keamanan di area pasar lebih ditingkatkan. Termasuk pihak kepada pihak kepolisian untuk terus melakukan patroli di area pasar. (ito/rok)