Iklan Beranda

jtvbojonegoro
Selasa, 11 Juni 2024, 15:41 WIB
Last Updated 2024-06-11T08:41:07Z
Kabar ApikPolitik | PemerintahanViewerViral

1.935 PPPK Tahun 2023 di Bojonegoro Terima SK Pengangkatan


KABAR APIK - Sedikitnya 1.935 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menerima SK pengangkatan yang secara simbolis diserahkan Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto dan Sekretaris Daerah Nurul Azizah, di GOR Utama Bojonegoro, Senin (10/6/2024).

1.935 PPPK yang menerima SK pengangkatan tersebut terdiri dari 1.189 tenaga guru, 588 tenaga kesehatan, dan 158 tenaga teknis di Pemkab Bojonegoro tahun anggaran 2023. Selain dihadiri Pj Bupati dan Sekda Bojonegoro, acara ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Kanreg II BKN Surabaya Darmuji, serta Kepala OPD terkait.

Pj Bupati Bojonegoro, Adriyanto dalam sambutannya mengatakan, PPPK yang baru ini akan menjadi mitra Pemkab Bojonegoro dalam melaksanakan tugas dan bersama-sama melakukan yang terbaik untuk masyarakat Bojonegoro.

“Saya minta agar setelah menerima SK, PPPK bisa bekerja dengan optimal serta memberikan masukan-masukan positif untuk memperbaiki kinerja,” tegasnya.

Tak hanya itu, Adriyanto juga berpesan kepada penerima SK PPPK yang kini resmi menjadi ASN ini, untuk mendalami program prioritas pemerintah, serta menjadi contoh yang baik dan peduli terhadap lingkungan dan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aan Syahbana berharap, PPPK yang sudah resmi diangkat ini dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja masing-masing.

“Selain itu, PPPK yang menerima SK pada hari ini kami harap juga dapat berkontribusi memberikan pelayanan terbaik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro,” harapnya.

Salah satu PPPK tenaga teknis yang menerima SK pengangkatan, Dinda mengaku sangat bersyukur. Selanjutnya, Ia siap bekerja dan memberikan yang terbaik untuk pemkab dan masyarakat Bojonegoro.

“Alhamdulillah akhirnya menerima SK. Semoga saya bisa segera beradaptasi, bekerja dan mengabdi, serta memberikan yang terbaik untuk Bojonegoro,” katanya. (lim/yan)