BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Thursday, October 1, 2020, 14:37 WIB
Last Updated 2020-10-01T09:16:24Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewer

Paska 1 ASN Meninggal, Pejabat Pemkab Bojonegoro Di Swab


BOJONEGORO - Pemerintah kabupaten bojonegoro melakukan screening dan Swab TCM kepada 43 pejabat eselon II dan juga kabag dilingkup pemkab bojonegoro. Swab ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran covid 19 dilingkup pemkab bojonegoro. Pasalnya, sebelumnya ada seorang ASN dilingkup pemkab bojonegoro yang meninggal dunia akibat covid-19.

Pemerintah kabupaten bojonegoro dalam hal ini dinas kesehatan kabupaten bojonegoro melakukan screaning Swab TCM kepada jajaran pejabat eselon II, dan juga kepala bagian dilingkup pemkab bojonegoro. Di halaman pendopo pemkab bojonegoro, setelah berlangsung upacara peringatan hari kesaktian pancasila.

Screaning Swab TCM ini dilakukan, setelah menyusul adanya salah satu ASN dilingkup pemkab bojonegoro yang terkonfirmasi positive covid 19 dan meninggal kemarin.

Sekretaris daerah kabupaten bojonegoro, nurul azizah mengatakan, untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 dilingkup pemkab bojonegoro, maka pihaknya melakukan screening dan swab tcm kepada 43 pejabat eselon II dan juga kabag dilingkup pemkab bojonegoro.

Sekda juga menjelaskan bahwa, sebagai upaya pencegahan, bupati bojonegoro akan mengeluarkan surat edaran untuk Work From Home (WFH), sehingga para ASN di lingkungan pemkab bojonegoro nantinya bergantian untuk melaksanakan tugas.

Diketahui sebelumnya ada 1 ASN dari staf kantor badan perencanaan pembangunan daerah (bappeda) kabupaten bojonegoro yang meninggal dunia pada hari rabu kemarin akibat terpapar covid-19.