BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Thursday, October 1, 2020, 15:07 WIB
Last Updated 2020-10-01T09:16:48Z
Edukasi | BudayaLamonganPotensi DaerahViewer

Warga Senang Rumahnya Di Renovasi TMMD


LAMONGAN - TNI manunggal membangun desa atau TMMD di desa tebluru, kecamatan solokuro, lamongan, merenovasi lima belas rumah warga tidak mampu. Atas bantuan renovasi rumah ini, warga senang dan merasa bersyukur, serta mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam TMMD ini.

Dari enam ratus kepala keluarga di desa tebluru, kecamatan solokuro lamongan, masih terdapat beberapa rumah yang tidak layak huni.
 
Melihat ada beberapa rumah warga setempat yang belum layak huni, program TNI manunggal membangun desa atau TMMD, merenovasi lima belas rumah warga setempat.
 
Satu diantara yang mendapat program renovasi rumah tidak layak huni atau rutilahu, adalah sholeh. Pria lima puluh lima tahun ini mendapat bantuan renovasi rumah.
 
Rumah yang berdekatan dengan kandang kambing ini, dipugar total. Rumah yang semula berdinding kayu kusam, dipugar total memakai batu bata. Bahkan, ukuran rumah juga menjadi lebar, yakni lebar enam meter dan panjang dua belas meter.
 
Melihat rumahnya menjadi bagus, sholeh yang keseharianya bekerja sebagai buruh tani ini, merasa senang dan terbantu dengan program rutilahu melalui program TMMD ini.

Atas bantuan renovasi rumah ini, sholeh merasa senang dan bersyukur, serta mengucapkan terima kasih, khsusunya kepada TNI yang dalam program TMMD ini sangat membantu masyarakat kecil di desa setempat.