BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Saturday, October 3, 2020, 13:35 WIB
Last Updated 2020-10-03T08:09:28Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewer

Seorang Pelajar Menangis Saat Terjaring Razia Masker


LAMONGAN - Petugas gabungan di kabupaten lamongan, terus melakukan operasi yustisi, sebagai upaya penertiban warga yang masih bandel tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. Dalam razia ini, seorang pelajar yang kedapatan tidak memakai masker menangis, saat disuruh petugas menghafalkan teks pancasila.

Seorang pelajar sma negeri di kecamatan lamongan kota, sempat ketakutan dan menangis saat terjaring razia operasi yustisi yang dilaksanakan oleh tim gabungan dari satpol pp dantni-polri di jalan veteran depan kantor pengadilan negeri lamongan.

Pelajar wanita tersebut menangis saat petugas menyuruh untuk menghafalkan lagu kebangsaan indonesia raya. Namun pelajar tersebut tidak hafal dan kemudian disuruh menghafal teks pancasila. Entah gugup atau takut, pelajar tersebut tiba-tiba menangis di depan petugas. Oleh petugas, pelajar tersebut kemudian hanya diberi sosialisasi, agar selanjutnya tertib memakai masker.

Dalam operasi yustisi ini, petugas mengamankan sejumlah warga yang kedapatan tidak memakai masker, saat beraktifitas diluar rumah.

Menurut mayor taruji, dandarmil lamongan kota, dan bagi para pelajar yang terjaring dalam razia ini di hukum untuk menghafalkan lagu kebangsaan indoensia raya atau menghafal teks pancasila .

Dalam razia ini, para pelanggar langsung dikenai denda dan dilakukan sidang di tempat secara virtual.