Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, March 30, 2021, 16:56 WIB
Last Updated 2021-03-30T09:56:25Z
TubanViewerViral

Ular Kobra Teror Warga Tuban, Petugas Masih Cari Keberadaan Ular


TUBAN - Warga kelurahan karang, kecamatan semanding, kabupaten tuban, dihebohkan dengan teror ular kobra yang kerap masuk ke dalam rumah mereka. Selasa siang, ular korba kembali masuk salah satu rumah warga setempat.

Seperti terekam dalam video amatir, ular berbisa ini menyatroni rumah nur erwan warga setempat. Ular kobra sepanjang hampir satu meter ini kepergok pemilik rumah menempel pada daun pintu kayu.

Merasa takut, pemilik rumah langsung meminta bantuan tim reaksi cepat badan penanggulangan bencana daerah kabupaten tuban. Dua personil diterjunkan ke lokasi untuk melakukan penangkapan. Namun, saat petugas datang ular ternyata sudah kabur dan bersembunyi.

Perburuan berlangsung dramatis dilakukan warga bersama petugas. Banyaknya perabot membuat petugas kesulitan menemukan keberadaan ular. Akibatnya, petugas harus membongkar tumpukan perabot dan seluruh isi lemari. Namun, keberadaan ular tetap tidak ditemukan.

Menurut imam wahyudi warga setempat, teror ular masuk rumah warga kerap terjadi di kampungnya. Ular-ular ini berasal dari tegalan dan semak belukar di perbukitan kapur yang ada di dekat kampung setempat.

Setelah satu jam menyisir tumpukan barang, petugas akhirnya menghentikan sementara perburuan ular. Diduga, ular masih bersembunyi dalam rumah.  Jika nanti ular kembali terlihat, pemilik rumah dihimbau segera melapor kepada petugas.