Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, April 26, 2021, 14:54 WIB
Last Updated 2021-04-26T07:54:58Z
Pojok PituViewerViral

Kru Kapal Selam Nanggala 402 Di Jombang Tinggalkan Istri Hamil Tua


JOMBANG - Suasana rumah orang tua kls denny richi sambudi di desa jatiduwur kecamaan kesamben jombang  salah satu awak kapal selam yang hilang kontak terus kedatangan tamu. Mereka ingin menyampaikan bela sungkawa sekaligus memberikan dukungan moril atas insiden yang menimpa kapal selam nanggala-402  di selat bali.
 
Kls denny bertugas di kri nanggala-402 sebagai operator sonar 3. Sebelumnya, dia sempat bertugas di kapal perang selama dua tahun sejak 2014. Kls denny baru sekitar satu tahun menikah dan kini istrinya tengah hamil 8 bulan.
 
Harmoko paman kls denny richi mengatakan keluarga merasa sangat kehilangan sosok  denny. Sebelum insiden ini keluarga memang  merasakan firasat  yang berbeda. Denny yang biasanya tenang dan sabar tampak gelisah.

Meskipun pihak tni sudah memastikan kapal selam mengalami tenggelam,keluarga kls denny berharap ada keajaiban seluruh kru ditemukan dalam kondisi selamat.  Kri nanggala-402 hilang kontak dalam latihan penembakan torpedo di selat bali pada rabu (21,4) dini hari. Kapal selam tersebut dioperasikan 53 awak. Saat ini tim gabungan sedang melakukan operasi pencarian kapal  yang diduga tenggelam  dikedalaman 850 meter dasar laut.