Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, April 29, 2021, 15:27 WIB
Last Updated 2021-04-29T09:38:03Z
Pojok PituViewerViral

Langgar Marka, Bus Tabrak Truk 3 Korban Terluka


NGAWI - Kecelakaan antara bus penumpang p.o sugeng rahayu dengan truk bermuatan bahan triplek ini terjadi di jalan raya ngawi-solo, tepatnya masuk desa watualang kecamatan kota ngawi. Bagian depan bus bernomor polisi W 7005 UP ini ringsek, melintang di badan jalan, begitu juga truk bernomor polisi AA 8009 YB, nyaris terperosok ke parit tepi jalan raya.

Peristiwa itu bermula saat bus sugeng rahayu yang dikemudikan asep ruhana 42 tahun, warga cicadas kota bandung jawa barat, melaju dari arah solo menuju ngawi, atau dari barat ke timur. Sesampai di lokasi kejadian, bus mendahului kendaraan didepannya, dan melanggar marka jalan.

Saat berada di haluan kanan, dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan mochamad ridwan 39 tahun, warga karanganom kecamatan pasrujambe kabupaten lumajang. Karena jarak sudah dekat, tabrakan pun tak dapat dihindari. Kerasnya benturan membuat pengemudi bus sempat terjepit bodi busnya yang ringsek. Pengemudi bus berhasil dievakuasi oleh warga, dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Begitu juga kondektur bus dan sopir truk mengalami luka.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan ke pos laka terdekat dengan menggunakan truk derek. Kasus kecelakaan tersebut kini dalam penanganan unit laka lantas polres ngawi.