Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, April 29, 2021, 15:17 WIB
Last Updated 2021-04-29T09:37:35Z
Pojok PituViewerViral

Mayat Mr.X Ditemukan Di Aliran Sungai Bengawan Solo


NGAWI - Warga desa watualang kecamatan kota ngawi digemparkan dengan ditemukannya mayat Mr.X di aliran sungai bengawan solo. Kondisi mayat sudah sangat memprihatinkan. Seluruh tubuh mayat sudah mulai membengkak yang diperkirakan sudah meninggal 3 hingga 4 hari terakhir.

Warga yang melihat mayat tersebut langsung menguhubungi pihak kepolisian setempat yang diteruskan pada petugas BPBD untuk proses evakuasi. Saat pertama kali ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki itu tersangkut pada sampah di tepi bengawan solo, dengan posisi tengkurap. Sementara seluruh pakaian korban juga sudah terlepas. Diperkirakan untuk usia korban sekitar 30 tahun.

Petugas BPBD yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi mayat dan menaikkan ke atas sungai. Polisi yang datang langsung melakukan proses identivikasi.

Dari pihak BPBD ngawi rencananya juga akan berkoordinasi dengan daerah sekitar. Karena diduga mayat tersebut berasal dari wilayah solo atau sragen jawa tengah. Mayat korban selanjutnya di bawa ke RSUD dr soeroto ngawi.