Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, April 28, 2021, 16:04 WIB
Last Updated 2021-04-28T09:05:24Z
Kabar ApikViewerViral

Pemilihan Remaja Muslimah Bojonegoro 2021


KABAR APIK - Bertempat di ballroom , addelia cafe bojonegoro, pelaksanaan pemilihan remaja muslimah bojonegoro 2021 di gelar. Acara yang berlangsung selama dua hari tesebut di ikuti sekitar 30 peserta remaja putri baik dari dari perorangan, perwakilan sekolah, hingga mahasiswa yang berdomisili di kabupaten bojonegoro.

Acara di awali dengan pembekalam peserta, yang diberikan di hari pertama. Sejumlah materi dari beauty class, materi public speaking, materi personal branding, enterpreneurship, tata cara perawatan kulit, hingga coacing clinic catwalk & rehearsel, diberikan kepada seluruh peserta, serta peserta juga diajak mengikuti sesi pemotretan di akhir acara hari pertama.

Di hari kedua, acara di buka dengan catwalk serta pengenalan diri, yang diikuti sleuruh peserta di hadapan dewan juri. Acara lagsung dilanjutkan dengan pemilian serta pengumuman 10 besar terbaik, yang sudah di lakukan penjurian sejak di hari pertama.

Dari 10 besar terpilih selanjutnya di mengikuti fashion show catwalk, dari desainer ternama seperti wiar, lovy syar'i, meilia hijab, dan fashion dari zahida painting, serta demo show humaira facemist saffron oleh wildadazzling model. Tidak hanya itu kesepuluh peserta diminta untuk menyampaikan visi dan misi, serta alasan mengikuti ajang pemilihan remaja muslimah bojonegoro 2021 ini.

Dari ke sepuluh peserta ini diambil 5 finalis terbaik yang akan mendapatkan pertanyaan yang telah di buat oleh dewan juri, yang sebelumnya telah di masukan di masing-masing amplop, serta dipilih oleh peserta secara acak dan bergantian.

Setelah itu, peserta di berikan waktu untuk sesi tanya jawab dengan dewan juri. Pada sesi ini para peserta diberikan pertanyaan seputar ilmu agama islam, dan harus menjawab sesuai pertanyaan dan waktu yang telah ditentukan.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang. Juara 4 terbaik pemilihan remaja muslimah bojonegoro 2021 di raih Mei elok p s,  sementara juara 3 terbaik di raih asmara zaneta p h, untuk juara • 2 terbaik diraih, rahma nisa nurfadhila dan juara 1 terbaik diberikan kepada, drupadewi ikayani.  Untuk peraih juara  favorit di berikan kepada, asmara zaneta p h, dan peraih juara best make up, di berikan kepada, khoiriyatus sya'biyah. Sementara itu, pemenang pemilihan remaja muslimah bojonegoro 2021 di raih oleh wina arsita tri.

Masing masing pemenang mendapatkan uang tunai, piala, sertifikat, serta sejumlah hadiah hiburan dan voucer belanja dari para sponsor dan pendukung acara.
 

Menurut wilda wahyu, sebagai ketua penyelengara ajang pemilihan remaja muslimah bojonegoro 2021 mengatakan. Acara ini tidak hanya sebagai ajang pemilihan remaja muaslima setiap tahunya, tetapi yang terpenting adalah sebagai pencarian dan menciptakan icon muslimah di bojonegoro, yang pintar, cerdas, berakhlak baik serta dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu menurut wina arsita tri k, pemenang remaja muslomah bojonegoro 2021 mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat meraih juara di ajang ini. Ini merupakan mimpinya dan semoga dapat muncul bibbit bibit baru remaja muslima selanjutnya.