Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, April 27, 2021, 14:31 WIB
Last Updated 2021-04-27T07:31:14Z
Pojok PituViewerViral

Truk Box Tabrak Tronton Di Jalur Tol Ngawi, 2 Orang Tewas


NGAWI - Kecelakaan ini tepatnya di jalan tol ngawi, kilometer 559, masuk desa  sidolaju, kecamatan sidodaren, kabupaten ngawi, jalur surabaya menuju solo. Kondisi truk box pengangkut ayam ringsek bagian depan. Kaca depannya juga hancur akibat menabrak bagian belakang truk tronton pengangkut batubara itu.

Dua orang, pengemudi truk box, berikut keneknya, tewas dilokasi kejadian. Kedua korban tewas yakni aris sandi imartha, 33 tahun, warga krajan timur, kecamatan lawang, kabupaten malang, dan hadi ismanto, 42 tahun, warga desa sumberdawesari, kecamatan grati, kabupaten pasuruan. Keduanya langsung dievakuasi ke rumah sakit umum daerah, rsud dokter soeroto ngawi.

Sopir truk tronton pengangkut batubara, muhamad usman, 48 tahun, warga desa ngagrok, kecamatan mojosari, kabupaten mojokerto, mengatakan saat itu dia berjalan dari arah surabaya, menuju solo. Dia melajukan kendaraannya dibatas normal, dijalur lambat. Mendadak dari arah belakang terdengar suara benturan. Saat itu juga dia langsung menepi dan turun untuk melihat bagian belakang truknya.

Ternyata truk box yang dikemudikan oleh aris sandi imartha, itu sudah masuk ke kelong bak truknya. Keduanya, pengemudi dan kenek, yang ada di truk box, tewas dilokasi kejadian. Diduga pengemudi truk box pengangkut ayam mengantuk hingga menabrak bagian belakang truk tronton yang berjalan didepannya.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Bangkai truk box, oleh petugas jasamarga langsung dievakuasi keluar tol untuk dibawa ke kantor unit laka lantas polres ngawi. Begitu juga truk tronton pengangkut batubara, berikut sopirnya dibawa ke unit lakalantas polres ngawi, untuk diminta keteranganya.