Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, May 26, 2021, 16:10 WIB
Last Updated 2021-05-26T09:10:53Z
TubanViewerViral

Avanza Adu Muka Dengan Motor Di Jalan Daendels Tuban, 1 Tewas


TUBAN - Kecelakaan maut ini terjadi di jalur pantura daendels tepatnya di desa glodok, kecamatan palang, kabupaten tuban, pada selasa malam. Seorang pemotor tewas seketika di lokasi kejadian, setelah terlibat kecelakaan adu muka dengan mobil avanza yang melaju dari arah berlawanan.
 
Kecelakaan bermula saat avanza dengan nopol L-1605-YH yang dikemudikan muhammad sholikin, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat atau lamongan menuju tuban kota. Di lokasi kejadian, warga dusun tanggungan, kecamatan plumpang, tuban, ini berusaha mendahului sepeda motor di depannya.
 
Namun naas, saat bergerak masuk jalur kanan, dari arah berlawanan muncul sepeda motor beat yang dikemudikan oleh azis sutiono, warga desa brondong, kabupaten lamongan. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.
 
Kerasnya benturan, menyebabkan azis sutiono beserta motornya terseret sekitar lima belas meter. Bahkan, korban tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan kendaraan terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah.
 
Petugas yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi korban ke kamar jenazah rsud dokter r koesma tuban. Sedangkan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan, unit laka lantas polres tuban langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.
 
Banyaknya warga yang ingin melihat lebih dekat kejadian ini, membuat arus lalu lintas tersendat. Arus lalu lintas kembali normal setelah petugas mengevakuasi kendaraan yang terlibat kendaraan ke tepi jalan.