Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, May 19, 2021, 14:34 WIB
Last Updated 2021-05-19T07:34:47Z
TubanViewerViral

Menikmati Keindahan Air Terjun Nglirip Tuban


TUBAN - Inilah air terjun nglirip yang ada di desa mulyoagung, kecamatan singgahan, kabupaten tuban. Meski berjarak 35 kilometer dari pusat kota tuban, air terjun cantik berwarna hijau toska ini tidak pernah sepi pengunjung, pada libur lebaran kali ini.
 
Air terjun setinggi lima puluh meter ini memiliki banyak pesona. Diantaranya keindahan alam, dan keasrian yang tetap terjaga. Sementara air yang jernih mengalir deras melewati tebing, jatuh ke telaga kecil berwarna hijau toska. Namun, pengunjung dilarang mandi di bawah air terjun.
 
Meski demikian, pengunjung dapat menikmati kesegaran air nglirip dari luberan telaga toska yang mengalir menuju sungai. Air segar ditambah udara sejuk tanpa polusi membuat pengunjung betah berlama-lama. Terlebih eksotisme alam sekitar cocok untuk latar berswa foto.
 
Selama libur lebaran, air terjun nglirip ramai dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun luar daerah. Dalam sehari, jumlah pengunjung mencapai dua ribu orang. Untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, pengelola menerapkan standart protokol kesehatan.
 
Untuk masuk ke lokasi wisata air terjun nglirip ini pengunjung hanya cukup membayar tiket masuk tiga ribu rupiah per orang.