Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, May 19, 2021, 14:43 WIB
Last Updated 2021-05-19T07:43:21Z
Pojok PituViewerViral

Selip, Mobil Rombongan Lebaran Asal Madura Masuk Sawah


JOMBANG - Mobil honda crv nopol S 1982 NC ini terjungkal ke sawah, saat melintas di jalan raya ring road  mojoagung, tepatnya dusun juwet, desa dukuh dimoro, kecamatan mojoagung, jombang. Mobil ini  dikemudikan husni, 25 tahun, asal banrokem  desa sawahtengah  kecamatan robatal, kab sampang, madura bersama tiga penumpangnya.
 
Sebelum kecelakaan, kendaraan  melaju dari arah utara ke selatan. Saat melintas di  jalan menikung pengemudi berusaha mendahului kendaraan didepannya melalui jalur kiri. Diduga karena kurang bisa menguasai kemudi mobil selip ke kiri hingga masuk kesawah.  
 
Mahmudah saksi warga mengatakan rombongan ini berencana melakukan kunjungan lebaran ke sejumlah sanak saudara. Entah kenapa kendaraannya selip dan masuk ke sawah. Beruntung hanya sopir yang mengalami luka dan dilarikan ke puskesmas sedang lainnya hanya shock.
 
Petugas kepolisian yang mendatangi lokasi langsung mendatangkan mobil derek untuk mengevakuasi mobil korban. Mobil ini langsung di derek ke kantor laka lantas untuk kepentingan penyelidikan. Polisi masih terus mengumpulkan keterangan saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut.