Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, May 22, 2021, 14:56 WIB
Last Updated 2021-05-22T07:56:10Z
Pojok PituViewerViral

Ratusan Istri TNI Dan Purnawirawan Jalani Vaksinasi Covid-19


JOMBANG - Vaksinasi covid 19 ini dilakukan  di aula pamungkas makodim 0814 jombang.  Seluruh istri anggota tni lingkup kodim 0814 hadir dalam vaksinasi tersebut. Para anggota persit kartika candra kirana  mengantre dengan tertib menunggu giliran. Vaksinasi  ini dilakukan secara bertahap untuk seluruh target sasaran.

Sebelum divaksin para peserta vaksinasi terlebih dahulu melakukan registrasi. Dilanjutkan dengan mengikuti prosedur lainnya seperti menjalani pemeriksaan suhu badan dan tes tekanan darah. Setelah proses administrasi dan pemeriksaan selesai para peserta satu per satu mengikuti proses penyuntikan vaksin. Penyuntikan vaksin dilakukan tim medis dari poskes kodim 0814 jombang.

Letkol (inf) triyono komandan kodim 0814 jombang mengatakan  vaksinasi ini diharapkan bisa  memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya vaksin covid-19.  Selain itu vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan pemerintah aman dan halal.
 
Vaksinasi covid-19 bagi istri anggota tni, purnawirawan tni-ad dan warakawuri di lingkup kodim jombang total peserta sebanyak 471 orang. Dikarenakan jumlahnya cukup banyak vaksinasi dilangsungkan beberapa kelompok selama dua hari.