Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, June 7, 2021, 16:32 WIB
Last Updated 2021-06-07T09:32:57Z
TubanViewerViral

Kurir Sabu-Sabu 2 Kilogram Ditangkap Petugas Di Tuban


TUBAN - Beginilah detik-detik penangkapan kurir narkoba di minimarket tepi jalur pantura desa sugihwaras, kecamatan jenu, kabupaten tuban. Pelaku disergap anggota badan narkotika nasional saat sedang membeli camilan dan minuman. Penangkapan ini cukup mengejutkan pegawai serta pengunjung minimarket.

Dalam penyergapan ini terdapat empat orang yang diamankan, tiga pria dan satu wanita. Dari tangan salahsatu pelaku berinisial m, petugas menemukan tas berisi dua paket sabu-sabu seberat kurang lebih dua kilogram. Agar tidak meamncing perhatian masyarakat, para terduga pelaku langsung diamankan ke kantor bnnk tuban.

Penangkapan bermula dari informasi bahwa akan melintas kurir narkoba dari jakarta menuju surabaya. Pelaku mengendarai minibus warna hitam. Bnnp jawa timur bersama bnnk tuban kemudian menyergap para pelaku saat berhenti belanja di minimarket.

Menurut kepala bnnk tuban, akpb i made arjana, dari penggeledahan di mobil tersebut, petugas menemukan tas berisi dua bungkus narkoba seberat 2 kilogram. Selanjutnya, seluruh pelaku dibawa ke bnnp jatim di kota surabaya untuk pengembangan lebih lanjut.

Selain itu, petugas juga menerjunkan dua ekor anjing untuk mencari barang bukti lain. Hingga kini, petugas masih mengembangkan asal dan kemana sabu-sabu akan diantar.