Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, June 4, 2021, 15:15 WIB
Last Updated 2021-06-04T08:15:13Z
LamonganViewerViral

Gagal Nyalip, Pemotor Di Lamongan Tewas Terlindas Truk Tronton


LAMONGAN - Kecelakaan maut ini terjadi di jalur poros pantura lamongan- babat, tepatnya di desa sukodadi, kecamatan sukodadi, lamongan, pada kamis malam. Seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian, usai terlindas truk tronton yang hendak ia salip.

Kecelakaan bermula saat andik hariyanto, warga desa pucuk, kecamatan pucuk, lamongan, mengendarai motor dengan nomor polisi S 3423 HY melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, ia hendak mendahului truk tronton yang melaju searah dengannya dari lajur kanan. Truk tronton ini, dikemudikan oleh suwondo, warga desa trangkil, kabupaten pati, jawa tengah.

Naas saat menyalip, setir sepeda motor membentur bodi truk tronton, sehingga sepeda motornya oleng. Akibatnya pemotor yang merupakan pedagang sayur tersebut terjatuh dan terlindas ban truk. Korban seketika meninggal dunia di lokasi kejadian.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jenazah korban. Untuk memastikan penyebab kecelakaan, petugas juga memintai keterangan kepada sejumlah saksi mata.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di jalur poros pantura sempat tersendat. Arus lalu lintas kembali lancar setelah kendaraan terlibat kecelakaan beserta korban di evakuasi.