Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, June 7, 2021, 16:31 WIB
Last Updated 2021-06-07T09:31:20Z
Pojok PituViewerViral

Pelaku Pembacokan Janda Di Ngawi Bunuh Diri Minum Racun


NGAWI - Peristiwa percobaan pembunuhan disertai bunuh diri ini terjadi di desa klitik, kecamatan geneng, kabupaten ngawi, pada minggu petang. Korban pembacokan berinisial, drm, 51 tahun, seorang janda. Sementara pelaku berinisial ln, 53 tahun, kekasih gelap korban.

Usai membacok kekasih gelapnya, pelaku langsung meminum racun jenis obat pembasmi rumput diperkebunan jati di desa dempel, kecamatan geneng, ngawi. Pelaku langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara korban, kekasih gelap pelaku, mengalami luka bacokan pada kedua lengannya. Bahkan jari tangan korban hingga putus.

Oleh warga, korban yang kritis langsung dilarikan kerumah sakit widodo ngawi untuk mendapatkan pertolongan medis. Kejadian berawal dari keributan antara pelaku dan korban. Pelaku yang cemburu mendatangi korban yang saat itu tengah duduk diteras rumah tetangganya. Dengan menggunakan parang pelaku langsung memcabok korban berulang kali. Usai korban tersungkur, pelaku langsung kabur hingga akhirnya ditemukan oleh warga tewas bunuh diri dengan cara meminum racun.

Polisi yang datang kelokasi melakukan olah tkp. Disekitar lokasi polisi menemukan sepeda motor diduga milik pelaku. Oleh polisi jasad pelaku langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah, rsud dokter soeroto ngawi.

Polisi hingga kini masih mencari parang yang digunakan oleh pelaku untuk membacok kekasih gelapnya itu.