Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, June 3, 2021, 15:08 WIB
Last Updated 2021-06-03T08:08:46Z
BojonegoroViewerViral

Tabrakan Beruntun Di Bojonegoro, Sebuah Minibus Rusak Parah


BOJONEGORO - Beginilah kondisi salah satu minibus yang rusak parah, akibat tergencet kendaraan lainya saat terjadi kecelakaan beruntun di jalan penghubung bojonegoro- surabaya, tepatnya di desa sroyo, kecamatan kanor, bojonegoro pada rabu sore.

Kronologi kejadian berawal saat truck nopol S-8277-AD yang dikemudikan oleh abdul muin berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Karena kurang konsentrasi terhadap arus lalu lintas yang ada di depannya sehingga terjadi laka lantas dengan kendaraan daihatsu grandmax pickup nopol S-9469-J yang dikemudikan oleh khoirul anwar yang berjalan searah didepannya.

Tabrakan berlanjut dan mengakibatkan kendaraan daihatsu grandmax pickup nopol S-9469-J tersebut oleng ke kanan hingga melebihi  batas jalan.

Saat oleng mobil tersebut bertabrakan dengan kendaraan daihatsu grandmax nopol S-9915-AA yang dikemudikan oleh yuwana yang pada saat itu berjalan dari arah timur ke barat.

Selanjutnya  kendaraan truck nopol S-8277-AD yang dikemudikan oleh abdul muin terus melaju ke arah timur dan bertabrakan dengan kendaraan toyota calya nopol S-1342-RY yang dikemudikan oleh teguh utomo yang berada searah di depannya dan sedang berhenti karena traffict light menunjukan lampu merah.

Dalam kecelakaan yang melibatkan 4 kendaraan , tidak ada korban jiwa , namun tabrakan beruntun ini sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas dari arah surabaya dan bojonegoro, sejumlah kendaraan yang melintas di sekitar lokasi kejadian terpaksa melaju perlahan.