Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, June 24, 2021, 15:37 WIB
Last Updated 2021-06-24T08:37:51Z
Pojok PituViewerViral

Ular King Cobra Berukuran Besar Masuk Rumah Warga


NGANJUK - Ular berbisa jenis king cobra, berukuran kurang lebih 2 koma 5 meter, bersembunyi di bawah meja dapur milik prapto, warga dusun kewadegan, desa balonggebang, kecamatan gondang, kabupaten nganjuk.

Menurut parapto, mulanya ia mendengar ada suara berdesis, saat dicari, ia melihat ular sedang melingkar di bawah meja dapurnya. Sontak ia panik dan melapor ke polisi hingga diteruskan ke petugas pemadam kebakaran.

Sebelumnya, ia mengaku sering melihat ular cobra dengan ukuran kecil, dan ia bunuh sendiri. Namun, karena kali ini ular yang ditemukan berukuran cukup bersar, maka ia memilih melapor ke petugas.

sementara petugas dari damkar kabupaten nganjuk yang mendapatkan laporan segera mengevakuasi ular tersebut,

petugas melumpuhkan raja ular ini dalm waktu 1 jam. Menurut aris petugas damkar kabupaten nganjuk, ia bersama 7 rekannya mengevakuasi ular tersebut dengan cara menjepit kepala ular dengan alat jepit yang sudah ia sipkan. Usia kepala terjepit, petugas menarik bagian ekor ular dan memasukkan kedalam karung plastik.

pasca di evakuasi, petuga langsung membawa ular tersebut menuju penangkaran hewan di jombang jawa timur, guna dipelihara lebih lanjut.