Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, July 9, 2021, 16:58 WIB
Last Updated 2021-07-09T09:58:45Z
LamonganViewerViral

Minimarket Di Tepi Pantura Lamongan Dibobol Maling


LAMONGAN - Minimarket yang ada di tepi jalur pantura, tepatnya di dusun nginjen, desa pandanpancur, kecamatan deket, kabupaten lamongan, dibobol maling. Pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini, berhasil membawa kabur ratusan bungkus rokok berbagai merk serta gula pasir.

Kejadian ini, pertama kali diketahui oleh dian, salah satu karyawan minimarket setempat. Pagi itu, ia masuk kerja dan membuka pintu minimarket. Saat masuk, ia dikagetkan dengan barang-barang yang berserakan di lantai.

Kemudian ia bersama rekan shift kerjanya melakukan pengecekan di dalam gudang. Ternyata pelaku juga mengambil sebagian barang yang ada di gudang.

Diduga, pelaku masuk melalui plafon yang ada di dalam gudang. Pasalnya, plafon ditemukan jebol dan sebuah tangga yang ditinggal pelaku terhubung ke atas plafon. Kejadian ini, kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Selain menggondol ratusan bungkus rokok berbagai merk, pelaku juga membawa kabur sejumlah barang dagangan seperti gula dan barang-barang lain. Namun, para karyawan belum bisa memastikan berapa nilai barang yang dibawa kabur pelaku.

Hingga kini, petugas kepolisian masih melakukan penyejaran terhadap para pelaku. Pasalnya, pembobolan minimarket di kawasan ini sebelumnya juga pernah terjadi.