Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, July 9, 2021, 15:27 WIB
Last Updated 2021-07-09T08:27:03Z
BojonegoroViewerViral

Viral, Mantan Biduan Cantik Jadi Perangkat Desa Di Bojonegoro


BOJONEGORO - Seperti inilah keseharian nia indrawati, perangkat desa berparas cantik asal bojonegoro yang akhir-akhir ini membuat heboh jagat maya. Kecantikan nia viral di media sosial, setelah fotonya diunggah sejumlah akun di grup-grup facebook di bojonegoro.

Seperti perangkat desa pada umumnya, nia berangkat pagi ke kantor desa untuk menjalankan aktifitasnya. Saat ini, nia menjabat sebagai kepala seksi pemerintahan desa mlinjeng, kecamatan sumberrejo, kabupaten bojonegoro.

Sebelum menjadi perangkat desa, nia indrawati merupakan ibu rumah tangga yang memiliki bakat menyanyi. Dia telah berkecimpung di dunia tarik suara sejak menginjak bangku sekolah menengah pertama dengan mengikuti berbagai lomba. Namun, setelah lolos tes dan dilantik menjadi perangkat desa bulan lalu, kini ia fokus mengabdikan diri kepada masyarakat.

Menurutnya nia, perempuan tidak hanya harus menjadi ibu rumah tangga. Menjadi wanita karir yang mandiri merupakan salah satu pilihannya. Hal terpenting adalah tanggung jawab ke rumah tangga juga ke pekerjaan.

Selain dalam melaksanakan tugasnya, ia memiliki visi untuk mengabadikan dirinya untuk desa mlinjeng dan melayani masyarakat semaksimal mungkin.

Sementara itu, kepala desa mlinjeng, sugiri mengatakan, desanya  memiliki 11 perangkat desa yang terdiri dari 9 orang laki-laki dan 2 orang perempuan, salah satunya nia indrawati. Meski demikian, semua perangkat desa diperlakukan sama, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat setempat.