Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, August 17, 2021, 15:38 WIB
Last Updated 2021-08-17T08:38:07Z
BojonegoroViewerViral

Bayi Lahir Tepat Di Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 76


BOJONEGORO - Selasa pagi, bertepatan dengan hari ulang tahun republik Indonesia ke 76, atau pada tanggal 17 agustus di rumah sakit aisyiyah bojonegoro.

Lahir seorang bayi perempuan dari pasangan agus purwanto dan hesti triana. Warga desa ngujung RT 005 RW 003, kecamatan malo, kabupaten bojonegoro.

Bayi tersebut lahir pada pukul 07.48 wib, dengan jenis kelamin perempuan, berat 3150 gram dan panjang 47 cm, melalui persalinan normal.

Sang ibunda bayi, hesti triana mengaku bersyukur anaknya lahir dengan sehat dan bertepatan dengan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 76.

Orang tua sang bayi berharap agar anaknya yang baru lahir tersebut nantinya menjadi anak yang sholehah, berbakti pada kedua orang tua, bangsa dan negara, serta bisa membahagiakan orang tua.

Selain itu, ada seorang ibu hamil yang sedang menjalani proses persalianan, namun belum dapat dipastikan apakah bayinya akan lahir hari ini atau besok.

Peringatan hari lahir atau ulang tahun bayi ini kelak tidak hanya di rayakan oleh keluarga saja, namun seluruh masyarakat Indonesia.