Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, August 17, 2021, 15:29 WIB
Last Updated 2021-08-17T08:29:53Z
LamonganViewerViral

Pembobolan Alfamart Di Tepi Jalur Pantura Lamongan Terekam CCTV


LAMONGAN - Aksi pencurian kembali terjadi di tepi di minimarket di tepi jalur pantura kabupaten lamongan. Kali ini, aksi pencurian terjadi di alfamart yang ada di desa sidogembul, kecamatan sukodadi, lamongan. Aksi pencurian ini, terekam kamera CCTV yang terpasang di sejumlah sudut ruangan minimarket.

Pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini, berhasil masuk ke minimarket dengan cara membobol pintu gudang belakang, lalu merusak pintu di dalam gudang yang terbuat dari asbes. Setelah berhasil menggondol puluhan slop rokok hingga susu, pelaku kemudian kabur dengan lewat jalan yang sama.

Dalam rekaman terlihat jelas, pelaku memakai pakaian serba hitam dengan menggunakan masker. Pelaku dengan santai mengambil barang-barang yang di dalam alfamart. Bahkan sempat akan membuka brangkas, namun tidak berhasil.

Dari hasil olah tkp anggota polsek sukodadi lamongan, petugas menemukan sebuah anak tangga yang digunakan untuk masuk ke bagian belakang gudang. Selain itu, juga petugas sempat menemukan satu buah senjata berupa golok yang tertinggal dibelakang alfamart.

Aksi pencurian ini diketahui, saat para karyawan masuk kerja. Begitu masuk, mereka melihat sejumlah barang yang ada di dalam minimarket acak-acakan.

Hingga kini, petugas masih melakukan penyidikan kasus ini. Akibat kejadian ini, kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah.