Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, August 14, 2021, 15:21 WIB
Last Updated 2021-08-14T08:21:56Z
Pojok PituViewerViral

Diduga Ngantuk, Truk Tabrak Tembok Pagar Rumah


JOMBANG - Truk hino ini menabrak pagar rumah salah satu warga yang berada di jalan raya embong miring  di desa pagerwojo kecamatan perak, jombang. Truk  dikemudikan oleh sugianto ( 56 tahun ) warga desa karangdagangan kecamatan bandarkedungmulyo kabupaten jombang. Posisi kepala truk masuk ke selokan depan pagar rumah warga.

Kecelakaan tunggal ini bermula saat  truk  melaju dari arah selatan menuju ke utara. Saat di lokasi tiba tiba truk  tanpa  muatan oleng ke kiri. Spontan kepala truk menabrak pagar rumah dan masuk selokan. Sementara badan truk terpelanting menutup separo akses jalan nasional. Akibatnya jalur mengalami kemacetan dari dua arah  di jalur arteri tersebut.

Iptu mulyanni kanit turjawali  satlantas polres jombang mengatakan  karena posisi sebagian besar bodi kendaraan menutup akses jalan sementara jalur di alihkan. Untuk mengurai kemacetan yang parah  dari arah madiun dialihkan ke exit tol bandarkedungmulyo. Sedang dari  arah surabaya dialihkan ke jalan raya desa jatipelem.
 
Kecelakaan tunggal ini diduga akibat sopir hilang konsentrasi dengan kemudinya tidak terkendali. Untuk kepentingan penyelidikan sopir dan kendaraan langsung diamankan ke kantor satlantas.