Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, August 17, 2021, 15:00 WIB
Last Updated 2021-08-17T08:00:29Z
Pojok PituViewerViral

Petani Ngawi Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus


NGAWI - Memasuki masa tanam padi, sejumlah petani di kabupaten ngawi di duga masih menggunakan aliran listrik untuk membasmi hama tikus. Meski dampak yang ditimbulkan sangat membahayakan nyawa petani itu sendiri. Kali ini untuk kesekian kalinya seorang petani kembali menjadi korban dari jebakan tikus beraliran listrik.

Korban diketahui bernama sakri (61) tahun, warga desa kersoharjo, kecamatan ganeng. Nyawa korban tidak tertolong lagi setelah tersengat listrik yang di gunakan untuk menjebak hama tikus di sawah milik suratmanto. Korban tewas saat dalam perjalan menuju ke rumah sakit dr.soeroto, ngawi.

Kejadian bermula setelah korban melihat sawah miliknya dan bermaksud menghampiri temannya yang tidak jauh dari lokasi sawah miliknya. Mendadak korban terjatuh di pematang sawah, yang terdapat aliran listrik jebakan tikus. Korban sempat berteriak minta tolong hingga terdengar oleh teman korban yang saat itu sedang mengecek tanaman melon. Mengetahui temannya, tersengat listrik jebakan tikus, teman korban langsung mematikan mesin genset.

Korban yang kondisinya sudah lemas itu berusaha di bawa ke rumah sakit umum soeroto ngawi untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nahas, korban tewas sebelum mendapat perawatan di rumah sakit.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Dari lokasi polisi mengamankan mesin genset, berikut kawat jebakan tikus sebagai barang bukti.