Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, September 30, 2021, 15:56 WIB
Last Updated 2021-09-30T09:25:14Z
Pojok PituViewerViral

Diduga Terpeleset, Wanita Ditemukan Tewas Di Sungai



KEDIRI - Warga desa turus, kecamatan gampengrejo, kabupaten kediri, dikejutkan dengan tenggelamnya siti mahmudah 60 tahun, warga desa setempat yang terpeleset di sungai dan hilang tenggelam.

Tim sar gabungan berusaha mencari keberadaan korban, dengan menyisir sepanjanh sungai. Bahkan warga juga berjalan di sepanjang sungai secara bersama-sama . Namun upaya tim gabungan juga tidak membuahkan hasil.

Kapolsek gampengrejo akp sunaryo mengatakan, korban keluar dari rumah sejak pagi. Korban mengalami  depresi setelah ditinggal mati anaknya. Dan korban sering ke di pinggir sungai, untuk menenangkan diri. Pihaknya menemukan sepeda pancal dan sandal milik korban.

Perangkat desa juga menggelar doa dan menabur bunga setaman di sungai, agar korban segera diketemukan. Namun hingga sore hari proses pencarian sempat dihentikan.

Dan pada malam hari, jasad korban diketemukan di aliran sungai kwaron desa papar kabupaten kediri, atau sejauh sepuluh kilometer dari lokasi jatuhnya korban. Korban diketemukan tewas dengan luka di kepala dan tangan, diduga benturan dengan benda keras saat tenggelam.