Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, September 22, 2021, 15:37 WIB
Last Updated 2021-09-22T09:06:24Z
TubanViewerViral

Pencurian Laptop Dan Handphone Di Kantor Diskoperindag Tuban Terekam CCTV


TUBAN - Inilah detik-detik aksi pencurian yang terjadi di kantor dinas koperasi, perindustrian dan perdagangan kabupaten tuban, yang terjadi pada 20 september 2021 kemarin. Dalam rekaman kamera cctv terlihat jelas, pelaku menyatroni salahsatu ruangan yang sedang kosong ditinggal istirahat makan siang para pegawai.

Pria tak dikenal tersebut, awalnya pura-pura berjualan madu. Namun, melihat kondisi ruangan yang kosong, pelaku kemudian membuka dan mengambil handphone serta laptop di dua tas berbeda.

Kedua barang curian itu, kemudian dimasukkan pelaku ke dalam tas ransel miliknya, lalu buru-buru pergi. Handphone dan laptop yang dicuri tersebut adalah milik miftahul rohmah dan marthasari pegawai dinas setempat.

Menurut korban pencurian, marthasari. Dirinya baru sadar terjadi pencurian saat kembali ke kantor untuk melanjutkan kerja. Ia terkejutnya, setelah melihat laptop yang ada di dalam tas raib. Kejadian ini, kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Menindaklanjuti laporan korban, pada rabu pagi, pihak kepolisian dari polsek tuban kota, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Pelaku diduga telah memahami situasi kantor dinas, sehingga leluasa masuk melalui pintu belakang.

Sementara itu, polisi juga memeriksa sejumlah saksi serta mengantongi bukti rekaman cctv. Berdasarkan rekaman cctv tersebut, polisi masih terus berusaha mengungkap identitas pelaku.