Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 28 September 2021, 14:41 WIB
Last Updated 2021-09-28T07:51:55Z
Pojok PituViewerViral

Seorang Ibu Tewas Tertabrak Motor Saat Menyeberang Jalan


NGAWI - Seorang ibu-ibu tewas ditabrak sepeda motor di jalan suryo, tepatnya masuk desa grudo, kecamatan kota ngawi. Korban sempat terpental beberapa meter hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban meninggal adalah parmiatun (53) tahun, ibu-ibu warga desa beran, kecamatan kota ngawi. Sementara pengendara sepeda motor berinisial “RTA” (17) tahun, pelajar warga desa kebon, kecamatan paron, kabupaten ngawi. Insiden maut ini berawal saat  korban, parmiatun, menyeberang jalan, usai turun dari mobilnya.

Saat itu korban hendak membeli makan, nasi bebek, yang berada di seberang jalan. Namun sesampainya di tengah jalan, tiba-tiba dari arah solo, menuju kota ngawi, muncul sepeda motor honda cbr bernomor polisi AE 4855 JI yang dikendari oleh RTA, melaju kencang. Karena jarak sudah dekat korban pun tertabrak sepeda motor.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Jenazah korban oleh polisi langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah, rsud dokter soeroto ngawi. Polisi juga mengamankan sepeda motor berikut pengendaranya yang baru berusia 17 tahun ke kantor unit laka lantas polres ngawi.