Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, October 1, 2021, 15:46 WIB
Last Updated 2021-10-01T09:02:32Z
Pojok PituViewerViral

Geger! Warga Di Ngawi Kembali Temukan Jenazah Di Aliran Sungai



NGAWI - Sesosok jenazah ditemukan dialiran sungai dekat persawahan di desa kersikan, kecamatan geneng kabupaten ngawi. Jenazah dengan ciri-ciri kaos merah, memakai celana pendek. Pertama kali jenazah ditemukan oleh warga yang hendak mengaliri area persawahan dengan mengambil air di sungai.

Warga yang melihat jenazah tersebut selanjutnya melaporkan kepada kepala desa setempat yang diteruskan pada kepolisian. Polisi yang datang ke tkp selanjutnya melakukan identifikasti terhadap jenazah.

Diketahui, jenazah korban bernama supriyanto (45) warga desa setempat. Identitas jenazah tersebut dibenarkan oleh istri korban yang mendatangi langsung ke lokasi penemuan. Berdasar informasi jika korban sudah tiga hari terakhir tidak pulang kerumah. Bahkan tidak pulangnya korban juga dilaporkan pada kepala dusun setempat.

Setelah dievakuasi jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit dr soeroto ngawi untuk dilakukan otopsi. Terlebih terdapat beberapa luka dibagian korban yang masih belum diketahui penyebabnya.