Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 22 Oktober 2021, 13:50 WIB
Last Updated 2021-10-22T08:12:28Z
BojonegoroViewerViral

Menteri Koperasi Dan UKM Apresiasi Pelaku Usaha Di Bojonegoro



BOJONEGORO - Menteri koperasi dan ukm, teten masduki melakukan kunjungan kerja di kabupaten bojonegoro. Menteri beserta rombongan mengunjungi pt realfood winta asia dan pt abdi lestari indonesia yang berada di jl lettu suyitno mulyoagung kecamatan bojonegoro kabupaten bojonegoro, kamis kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, menteri teten didampingi bupati bojonegoro anna mu'awanah dan pemilik perusahaan realfood, handoko. Kunjungan menteri untuk melihat secara langsung proses produksi dan pengemasan minuman realfood.

Setelah melihat secara langsung ukm yang ada di kabupaten bojonegoro, menteri koperasi dan ukm mengapresiasi pimpinan pt realfood winta asia dan pt abdi lestari indonesia yang tetap bertahan dan mengembangkan usaha di tengah situasi pandemi. Keberlangsungan usaha tersebut ikut mendorong pertumbuhan ekonomi bojonegoro.

Ia juga mengajak seluruh pelaku usaha untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19 khususnya vaksinasi. Sehingga, apabila masyarakat sudah divaksin, ekonomi masyarakat, khususnya sektor umkm akan kembali normal.

Pemerintah saat ini sedang gencar melakukan program vaksinasi dengan target 2,8 juta perhari. Sehingga para pelaku umkm maupun para tenaga kerja harus mendukung penuh program vaksinasi ini.