Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, October 22, 2021, 13:58 WIB
Last Updated 2021-10-22T08:12:48Z
BojonegoroViewerViral

Sejumlah Rumah Warga Di Bojonegoro Rusak Diterjang Angin Kencang



BOJONEGORO - Angin kencang yang datang bersamaan dengan hujan deras menerjang wilayah desa pacul, kecamatan bojonegoro, kabupaten bojonegoro, pada kamis sore. Peristiwa ini mengakibatkan sejumlah rumah milik warga rusak ringan. Rata-rata kerusakan terjadi dibagian atap dan genting yang berjatuhan tersapu angin.

Salah satu rumah yang mengalami kerusakan, diketahui milik kuntini. Bangunan rumah bagian atapnya, porak poranda tersapu angin. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Saat kejadian, seluruh penghuni rumah sudah keluar menyelamatkan diri, dan selamat.

Kuntini menuturkan, hujan lebat disertai angin kencang terjadi sekitar pukul 17 sore. Kejadian tersebut, sempat membuat warga panik, hingga berhamburan keluar rumah. Sesaat kemudian, angin yang datang dari arah timur, merusak sejumlah rumah warga.

Pasca kejadian, kini pemilik rumah dibantu warga masyarakat. Bersama-sama melakukan penertiban bangunan yang rusak, dengan cara gotong royong. Meski tak ada korban jiwa maupun luka. Namun, akibat kejadian ini, kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.