Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, October 8, 2021, 16:32 WIB
Last Updated 2021-10-08T09:59:00Z
BojonegoroViewerViral

Ratusan Kader PDIP Bojonegoro Gelar Aksi Pengawalan Kasus Wabup



BOJONEGORO - Ratusan perwakilan kader PDI perjuangan dari bojonegoro menggelar aksi dukungan terhadap polres bojonegoro yang melakukan proses hukum terhadap pelaporan atau pengaduan wakil bupati bojonegoro, budi irawanto terhadap dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh bupati bojonegoro, anna muawanah.

Massa berkonvoi dengan beberapa mobil dan sepeda motor mengawali aksinya dari kawasan dr. Soetomo menuju mapolres bojonegoro dengan terus berorasi sepanjang jalan hingga didepan halaman polres bojonegoro.

Sesampainya didepan mapolres bojonegoro massa melakukan orasi bahwa tidak ada manusia yang kebal hukum, dan semua pengaduan terkait hukum harus dilakukan proses sesuai prosedurnya.

Setelah cukup menyampaikan orasi, sejumlah perwakilan massa kemudian di perbolehkan masuk ke mapolres untuk melakukan audiensi dengan kapolres bojonegoro.

Julianto selaku ketua PAC PDIP kecamatan kota sekaligus koordinator aksi menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada polres bojonegoro, di mana telah memproses secara hukum, pelaporan yang dilakukan carrine irawan kumalasari dan budi irawanto dengan dugaan pencemaran nama baik.

Sementara itu kapolres bojonegoro saat yang menemui para demonstran, dengan tegas menyampaikan bahwa pihaknya akan bersikap profesional dalam penanangan setiap kasus yang telah di tanganinya.

Setelah melakukan orasi di mapolres bojonegoro, massa segera bergerak menuju kantor dpc PDI-p bojonegoro di kawasan panglima polim kota setempat untuk terus melakukan orasi, tak hanya itu, massa mengakhiri aksinya dengan menggembok pagar kantor DPC PDIP.