Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, November 16, 2021, 15:09 WIB
Last Updated 2021-11-16T09:15:35Z
BojonegoroViewerViral

Ada Pengerjaan Proyek, Jalan Jaksa Agung Suprapto Ditutup Sementara



BOJONEGORO - Jalan jaksa agung suprapto, yang ada di kelurahan banjarejo, kecamatan bojonegoro kota, untuk sementara waktu ditutup. Penutupan jalan bagi pengendara roda dua maupun roda empat ini dilakukan, lantaran adanya penumpukan kendaraan alat berat yang sedang mengerjakan proyek rehabilitasi afur banjarejo.

Kendaraan yang biasanya bisa melewati jalan tersebut, kini di alihkan ke jalan lettu suyitno dan jalan suwolo. Sementara itu, untuk mengantisipasi adanya kemacetan dan kecelakaan yang terjadi. Sejumlah petugas kepolisian dari polsek bojonegoro kota nampak bertugas mengatur arus lalu lintas.

Kanit lantas polsek bojonegoro kota, iptu sudirman mengatakan. Pihaknya melakukan rekayasa lalulintas untuk pengendara yang hendak melintas di jalan jaksa agung suprapto hingga beberapa hari kedepan.

Ada 4 titik pengalihan arus lalulintas. Yakni depan pos halte, perempatan mbligo, perempatan pck, dan di perempatan lisman.  Jalan jaksa agung suprapto ditutup sementara waktu, hingga pengerjaan proyek tersebut selesai.

Sementara itu, lalang, selaku pengawas proyek mengatakan. Pengerjaan proyek ini merupakan rehabilitasi afur banjarejo. Untuk pengerjaanya, crossing jalan akan selesai dalam waktu 3 hari kedepan. Setelah pengerjaan tersebut, jalan akan kembali di buka sebagian dengan sistem buka tutup jalan.

Bagi para pengendara yang akan melewati jalan tersebut, untuk sementara bisa beralih ke jalan lettu suyitno maupun jalan lettu suwolo.