Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, November 16, 2021, 14:53 WIB
Last Updated 2021-11-16T09:15:15Z
Pojok PituViewerViral

Menang Atas Persekama, Persinga Puncaki Kelasemen Grup M



NGAWI - Pertandingan baru berlangsung 3 menit persinga ngawi melalui vicky rachmad prayuda merubah skor menjadi 0-1 saat melawan persekama kabupaten madiun di stadion ketonggo. Meski terus menyerang persinga ngawi yang sebenarnya sempat memiliki beberapa peluang namun tidak mampu di konversi menjadi gol. Sehingga babak pertama bertama berakhir skor masih tetap 0-1 untuk keunggulan persinga.

Pada babak kedua selanjutnya, persekama kabupaten madiun berusha untuk mencoba memberikan tekanan. Namun selalu patah dan tidak mampu menembus lini tengah persinga. Bahkan sempat beberapa kali persekama juga selalu tertekan lewat serangan balik yang dilakukan kapten persinga ngawi, slamet hariyadi (larso), namun juga masih belum mampu menambah skor.

Baru pada menit-menit terakhir, di menit ke 86, persinga mampu menambah keunggulan lewat tendangan keras tri widodo. Hingga akhir peluit panjang persinga unggul 0-2 atas persekama kabupaten madiun. Dengan kemenangan ini persinga ngawi akhirnya menggeser persepon ponorogo dengan poin 9.

Dalam pertandingan ini wasit syamsul huda dari kabupaten sidoarjo sedikitnya mengeluarkan 3 kartu kuning. 1 untuk pemain persekama kabupaten madiun. Dan 2 untuk pemaian persinga ngawi.