Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, November 19, 2021, 15:54 WIB
Last Updated 2021-11-19T09:31:58Z
Pojok PituViewerViral

Pelayanan Dishub Nganjuk Dikeluhkan Warga



NGANJUK - Para sopir kendaraan yang sedang uji kir di dinas perhubungan kabupaten Nganjuk ini menilai, pelayanan dari dishub setempat kurang maksimal. Terutama soal ketepatan waktu.

Supir yang sedang mengurus uji kir kendaraan merasa jam pelayanan uji kir dishub kabupaten Nganjuk molor dari jam kerja pada umumnya. Molornya jam pelayanan uji kir dishub Nganjuk, membuat para sopir harus menunggu berjam jam saat mengurus uji kir kendaraan.

Mulyadi, salah seorang sopir dari kecamatan ngancar kabupaten kediri yang sedang mengurus uji kir kendaraanya, mengaku, pelayanan uji kir dishub Nganjuk berbeda dengan daerah lain pelayanan sesuai jam kerja. Ia berharap dishub kabupaten Nganjuk bisa berbenah dan memberikan pelayanan yang baik dalam pengurusan uji kir kendaraan.

Sementara hendarto, PLT UPT pengujian kendaraan bermotor dinas perhubungan kabupaten Nganjuk, mengaku, petugas dishub sudah melakukan pekerjaan tepat waktu. Yang dimulai dari apel pagi dan penginputan data kendaraan yang akan diuji kir. Input data ini memakan waktu, sehingga uji kir kendaraan baru bisa dilaksanakan setelah pekerjaan tersebut selesai.

Para pengguna jasa uji kir berharap, dishub Nganjuk segera melakukan pembenahan dalam pelayanan, sehingga pelaksanaan uji kir kendaraan bisa tepat waktu.